Tags

, , ,

iamavampire

I AM A VAMPIRE

Author : Alicia Diana Teresa
Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Sujin
Genre : Fan fiction, drabble, murder, violence, tragedy
Rate : PG15
Note : saya bingung mau pake siapa buat tokoh utamanya, karena yang kepikiran cuma Kyuhyun yaudah lah… saya pake si Kyuhyun sebagai tokoh vampirnya tanpa bayaran -_-v omong-omong, drabble ini udah saya buat sejak tahun 2011, ehehe~ lama ya?

“Aku mencintaimu, Lee Sujin-ah. Mau jadi pacarku?” mau jadi pacarku dan jadi makananku?

Seorang gadis dengan wajah memerah mengangguk senang lalu bergelayut manja di lengan si pria, “Ya, tentu saja aku mau, Cho Kyuhyun-ah.”

Gadis pintar, kau akan jadi makan malamku yang terlezat dengan darah manis penuh kebahagiaan, khu khu khu…

-..-

Cho Kyuhyun mendorong gelas sundae berisi Tiramisu Parfait pada kekasihnya yang duduk di sampingnya, “Sujin-ah, coba parfait ini deh! Rasanya enak lho.” ia menyodorkan sedotan pada bibir mungil Lee Sujin yang penuh dengan nasi goreng seafood.

“Apa? Parfait??? Tunggu sebentar, aku akan menghabiskannya setelah nasi goreng ini, Kyuhyun-ah!” ujar Sujin sambil cepat-cepat mengunyah nasi gorengnya lalu menelannya bulat-bulat. Kemudian dalam satu tegukan, Sujin berhasil menghabisi setengah gelas Tiramisu Parfait itu. “Bagus, rasanya enak sekali, Kyu-ya, ada wafernya juga di dasar sundae.”

“Apa kau merasakan aroma rum dari krimnya, Sujin-ah? Itu memperkaya rasanya juga,” kata Kyuhyun kalem sambil menatap bibir Sujin yang belepotan krim vanila serta bubuk Tiramisu.

Sujin mengangguk penuh semangat, “Ya, aku merasakannya. Sungguh… sungguuuh… maaah… nisss… Kyu…” dan kedua mata bulat gadis itu tertutup sempurna. Rencana Kyuhyun untuk makan malam akan jadi lebih menantang malam ini, hahaha.

-..-

Kemana Kyuhyun? Kenapa semuanya jadi gelap? Apa yang terjadi? Oh Kyuhyun… aku takut sekali. Jangan-jangan ada orang jahat yang menculik kami. Oh tidak!

Aku melihat titik terang. Di ujung sana. Apa itu jalan keluar?

. . .

Silau dan aku hanya bisa melihat… Kyuhyun? Kenapa penampilannya seperti iblis?

-..-

“Kau sudah sadar, Lee Sujin-ssi?”

“Kyuhyun-ah!”

Pria yang dipanggil Kyuhyun itu hanya menyeringai lalu berjalan pelan di sekeliling Sujin dengan jubah hitam panjang yang terbuat dari kulit. “Kyuhyun-ah ya…? Siapa yang kau sebut Kyuhyun-ah, hah?”

Sujin bangkit berdiri, tapi ia tak bisa sebab tangan dan kakinya diikat pada sebuah bangku. “Kau kan Kyuhyun, kekasihku bukan?”

“Bukan, Kyuhyun tidak ada, gadis bodoh. Aku Marcus.” jawab pria itu kasar sambil mengambil sebuah pisau yang ukurannya besar sekali lalu mengasahnya dengan ujung jari. “Di dunia ini, tidak ada yang namanya Kyuhyun. Dia hanya khayalanmu saja yang liar,” Marcus duduk di hadapan Sujin lalu menyodorkan M16nya yang tadi tersimpan di balik jubahnya.

“Apa? Bohong! Kau bohong, Kyuhyun-ah! Sudahlah, jangan bicara yang tidak-tidak. Aku tahu kau kekasihku, Cho Kyuhyun! Jangan katakan kalau kamu adalah Marcus. Kamu itu Kyuhyun,”

Marcus menyeringai hingga taringnya yang tajam dan putih bersih terlihat, “Sudah kubilang Kyuhyun itu tidak ada, gadis bodoh. Kyuhyun itu hanya fiksi, oke? Sekarang diam lah, sebentar lagi ajalmu akan tiba.” dalam waktu kurang dari sedetik kini Marcus sudah berdiri di langit-langit ruangan.

Kedua mata Sujin yang cokelat membulat. Memangnya ada manusia yang berdiri di langit-langit ruangan? Mana ada manusia yang bisa melawan gravitasi bumi? Gadis itu menelan ludahnya tanda gugup sambil menatap Marcus yang masih berdiri di tempatnya. “K, kau… apa yang kau maksud dengan ajalku? Kau tidak bermaksud membunuhku kan?” tanyanya dengan leher tercekat, takut-takut hal yang paling buruk akan terjadi saat itu juga.

Pria itu berjalan di langit-langit dengan santai, “Tentu saja, tentu saja… aku berniat membunuhmu, lebih tepatnya menghisap darahmu yang manis itu.”

Darah?

“Aku ini seorang vampir, gadis bodoh.” sekali lagi ia menyeringai lalu matanya berubah menjadi merah serta taringnya mencuat keluar. “Aku, vampir yang kelaparan dan hendak menunggu saat yang tepat untuk dinner yang lezat. Khu khu khu…”

Tak terasa air mata Sujin meleleh, ia tak menyangka ternyata selama ini mahkluk yang sejenis dengan Edward Cullen itu benar-benar ada. Benar-benar akan membunuh seorang manusia yang tak berdaya. “Setegah itukah engkau?” bisiknya yang tentu bisa di dengar oleh Marcus.

“Apa?”

Sujin menatap kedua bola mata Marcus yang merah cemerlang, “Setega itukah engkau pada kekasihmu yang selama setengah tahun ini menemanimu? Setega itukah engkau pada seorang manusia yang tidak tahu apa-apa mengenai dirimu?” amarah Marcus muncul perlahan-lahan, perempuan ini terlalu banyak berbicara! “Kenapa… kenapa tak ada rasa kasihan sedikitpun di hatimu, Kyuhyun-ah? Kenapa kau berubah jadi begini? Kenapa kau tega?” Sujin mulai terisak di hadapan Marcus yang meringis.

“Ada beberapa hal yang harus kau ketahui, Sujin-ssi.” kata Marcus sambil mengitari Sujin. “Pertama, vampir itu bukan lah mahkluk yang bisa dirayu dengan air mata. Kedua, manusia yang membuat amarah seorang vampir memuncak mudah membuat vampir itu semakin ingin memakan si manusia. Ketiga, aku sangat marah…!!!”

Setetes darah…

Lima tetes darah…

Akhirnya satu sisi tembok dipenuhi oleh cipratan darah segar seorang gadis.

Mata merah vampir itu masih menyala dan tampak ia sangat puas setelah menyedot habis darah korbannya, Lee Sujin. Bibir si vampir penuh dengan darah sehingga membuat si vampir terlihat sedang mengenakan lipstick. Dari sela-sela seringaiannya yang mampu mengalahkan harimau, Marcus bergumam…

Merci beaucoup,

-..-

DITEMUKAN MENINGGAL DALAM KEADAAN ANEH

Seoul(8/11)–Seorang gadis bernama Lee Sujin (21) ditemukan meninggal di sebuah gudang tak terpakai milik Hyeondae Corp. di kawasan industri Incheon. Polisi menemukan banyak hal janggal dalam kematian gadis ini, diantaranya tanda gigi mirip gigi manusia yang tercetak sempurna di leher serta lengan Lee Sujin, cipratan darah di mana-mana, dan kondisi mayat Lee Sujin yang kering tanpa darah. Diduga pelakunya bukan seorang kanibal atapun manusia.

-..-

THE END