Haiii…. neu blog ini secara gg segaa dan lgsng klik gleriny . dn trnyata , Omg art kmu kece2 bangeeettt … jdi pengen req deh … hehe …

oke ini Formny …

Title : Chandelier

Author : RHI

Cast : Jessica Jung , Wu Yifan ( Kris )

Summary : Jessica yang selalu dianggap ‘Sempurna’ oleh semua orang , ternyata memiliki seorang Kembaran yang justru berkebalikan dengan dirinya . disaat Jessica yang disukai, dikagumi semua orang , dan memiliki banyak teman . saudarinya justru menjadi sosok yang terasingkan dan penyendiri . disaat Jessica menjalin hubungan dengan seorang laki-laki (Kris) hingga akhirnya memutuskan untuk mengucap janji sehidup semati (menikah) . namun Jessica dan keluarganya merasa tidak tega membiarkan Saudari kembarnya yg kekurangan itu sendirian . hingga akhirnya sebuah persyaratan berat pun diajukan , Kris harus menikahi Jessica dan Saudarinya sekaligus . dan walau perjalanan cinta mereka harus di dera banyaknya rintangan , cobaan , dan air mata , bersama-mereka mencoba menjadikan Ketidak sempurnaan hubungan mereka .

Additional Pic : Jessica Jung (1st Pic ) — , (2nd Pic ) — , Wu Yifan —
Poster Atmosphere : Light Angst

Other : ada Credit2 kuk di film2 san drakor gtu yaaaa…

Contact Person : @XYZ_1309 .

Gomawoooo

-..-

Halo, RHI~ poster kamu udah jadi yaa🙂 semoga suka

Omong-omong maaf ya posternya lama banget… saya harap hal ini nggak membuat kamu kecewa untuk request lagi selanjutnya

Jangan lupa kasih feedback tentang posternya!

Makasih udah request poster di sini!

[REQUESTED] Chandelier 20150810SORRY, NO REDO